About Me

My photo
Darry, my nick name, was born on 1st December 1991, The eldest of 4 siblings, Bachelor of International Affairs Management with Honors, Living life to the MAX!

Monday, April 26, 2010

Kebodohan yang diikuti seekor Primata

Setelah beberapa hari disibukkan dengan ujian yang bertubi-tubi (jujur bagian ini aku tidak serius....ujiannya cuma 6 mata kuliah) yang membuat saya sibuk dengan membaca dan belajar di library (biar kelihatan mahasiswa andek*untuk yang tidak tahu,andek itu anugerah dekan*padahal selama study week tidak pernah sekalipun menginjakkan kaki di library.ha...ha...ha), untuk pertama kalinya saya kembali mencurahkan isi hati saya di diary saya tercinta(ini kan zaman canggih masa masih pake buku diary dan cara nulisnya "dear diary,hari ni aku tu kesel banget"...gengsi dong liat orang pada asyik nulis di blog. Di blog kan bacanya juga enak, soalnya tulisan saya kan seperti cacing disiram cuka..hehehehe).
Hari ini saya bangun di pagi hari (catatan *paginya waktu mahasiswa ya...) dan melakukan aktivitas seperti biasa (tidak ada yang lebih asyik dari bangun dan berkoneksi ria di atas katil*katil=ranjang* tercinta). Tiba-tiba ada suara mariah carey di kamar saya, saya pun shock dan mengira saya dikunjungi mariah carey. Ternyata oh ternyata, itu hanya suara deringan nada panggilan handphone saya.(dasar...untuk bagian anada dering saya mariah carey, itu bercanda.) Saya lihat di layar ada tulisan "1 new message" (eh, aku bukan tidak mencintai bahasa ibu ya, pake bahasa inggris ni karena aku kan global citizen..heheheheh...) saya tekan tombol show, muncul di layar tulisan : Dar, passport kita udah bisa di ambil di FTM ya.(*FTM, Fakultas Teknologi Modern. Diperjelas lagi ya, FTM untuk mengetahui mengapa diperjelas silahkan lanjutkan membaca). Saya pun segera mandi dan bersiap menuju kampus.
Tiba di kampus, saya menuju Dewan TM. Saya mengirimkan pesan singkat berbunyi(kenapa aku tulis berbunyi ya?kan kirim sms tu gak ada bunyinya?lupakan..itu bukan masalahnya) : Kak, aku sedang jalan ke dewan TM ni...sang penerima pun membalas : Oke, ditunggu ya. Tiba di dewan TM saya telepon dan bertanya : "kakak dimana?ini lagi di Taman luas ada bangku-bangkunya." Nah, kebetulan di Dewan TM ada tempat seperti taman dan ada kursi, saya berjalan kesana, loh, kok tidak ada, pasti dia lagi ngerjain saya main petak umpet (pikir aku dalam hati..dasar ge-er mode on*) Saya telepon balik, kakak itu berkata : Dimana?ini aku lagi di FTM (nah loh...tadi aku sms bilang jalan ke dewan TM di-iyain...hmmmmmmm, berhubung FTM sangat jauh, kami pun janjian ngambil passportnya di tempat tinggalnya).
Saya naik bus ke rumahnya, setiba disana, saya mengambil passport dan bercerita panjang lebar pasal (wuihhh bahasanya, "pasal"? kayak nama tempat ibu belanja di pagi hari...ha..ha..ha..*garing mode on) Habis itu diajakin jalan-jalan di pasar malam, wah...banyak makanan yang dibagikan secara gratis. Untuk bagian gratis, saya bercanda. Gila aja, zaman sekarang mau buang sisa pencernaan saja bayar. Eh, ternyata saya dikasih job baru, Photographer, ha...ha...ha (megang kamera aja gemetaran...dhuaaarrrrr....jadi photographer lagi...sorry ya, hasil fotonya jelek...)
Pastinya yang saya foto itu bukan sembarang orang ya, model-modelnya Louis Vuitton, Gucci, Prada, Dolce&Gabbana , Armani (ayo...ayo...semuanya murah meriah...jadi kayak penjual di tanah abang...). Setelah model-model saya itu (tolong yang masih berimajinasi dengan model-model papan atas itu, buang imajinasi anda jauh-jauh...jangan menghina saya. Itu tidak pernah terjadi.haha) berpose ria, saya pun pulang kembali ke istana saya tercinta.
Tiba di kamar, saya langsung mengambil jaket running dan bersiap untuk jogging di sore hari.(Tepatnya jam 7, di sini masih terang). Saya pun berjogging ria, 3 menit berlalu, tiba-tiba di belakang saya seperti ada yang mengikuti, Oh! tidak!!! saya sedang dikejar oleh seekor monyet dengan ukuran yang cukup besar. Tidak tahu itu monyet, simpanse, atau gorila, yang jelas, saya berhenti dan terjadi pertempuran antara hanoman dan Rama untuk memperebutkan shinta. Saya hanya bercanda untuk bagian Rama, Hanoman, dan Shinta. Lupakan saja, biarlah itu jadi kenangan bagi saya (mellow...mellow...mellow...) Yang jelas, antara si-Monyet dan saya tidak terjadi kerugian apa-apa.
Setelah jogging, saya menuju kamar, dan belajar...( sebelum belajar, saya menulis posting ini dulu, kalo langsung belajar kapan postingnya. he..he...he. )

1 comment:

  1. dar..ftm tuh fakulti teknologi maklumat lagi
    salah nih
    jogging di kachi dar?

    ReplyDelete