About Me

My photo
Darry, my nick name, was born on 1st December 1991, The eldest of 4 siblings, Bachelor of International Affairs Management with Honors, Living life to the MAX!

Thursday, April 15, 2010

3 Friend 4 days 1 story from KL-Part 2

   Nah,tadi kita sudah sampai ke Kedubes RI...dari Kedubes RI,perjalanan berlanjut ke Putra jaya yang merupakan pusat pemerintahan di Malaysia.Setibanya disana,kami beranjak mengelilingi putra jaya dan melakukan ritual makan siang pertama kami disana.Saya memilih macaroni soup yang kelihatannya sangat enak,sedangkan kedua teman saya memilih lasagna.Oke,rasa makanannya cukup membangkitkan selera makan kedua kawan saya itu.Tetapi hal itu tidak berlaku dengan saya.Rasa macaroni soupnya tidak asam,tidak manis,tidak asin,tidak pedas,jadinya HAMBAR...(dimana?dirimu berada?Hambar terasa hidupku tanpa dirimu..lirik lagu ari lasso bukan?)maaf,itu sisi lain diri saya yang garing.krenyesss...krenyesss....
Oke setelah makan siang kami berjalan kak mengelilingi putra jaya.Kami serasa sedang berjalan di Saudi Arabia dengan tambahan 1 buah matahari..It's really Hell on earth(ini kutipan quote dari kawan saya)but It's the fact...
   Saya pun mulai mengalami fatamorgana dan melihat sekeliling saya sebagai danau...(ini bukan fatamorgana karena kawan saya menyadarkan saya dan itu memang danau)
Oke,kembali ke kisah perjalanan sang prabu mengejar raden yang menculik permaisuri di negeri(maafkan saya kembali ngawur).Dari putrajaya,kami melangkah ke halte bus yang berada diatas bukit,jadi kami harus mendaki anak-anak tangga yang berjejeran.Setelah bermandikan keringat karena berjalan kami pun tiba di halte bus,segera merencanakan perjalanan kami berikutnya yaitu BB....(Bau badan,eeeeuuuuyyyyy....kenapa orang langsung berkonotasi buruk jika dikatakan BB??) bukan itu yang dibahas disini.
   Kami pun tiba di bukit bintang.Yang kami lakukan sepanjang hari ini adalah minum...minum...dan minum....baru kali ini saya merasakan kehausan yang separah ini.Bukit bintang adalah bukit yang dingin dan sejuk..jadi siapkan baju hangat ya...(kalimat ini muncul di pikiran saya...tentu saja tidak.) Kami hanya numpang ngadem di bukit bintang...wuuiihhhh..dari sungei wang,ke Low yatt,sampai berakhir di ATM bank.(tebak sendiri apa yang terjadi)*bagi yang belum tau,kata" aneh di atas adalah nama plaza,*dan bagi yang masih berimajinasi bahwa bukit bintang adalah bukit,cepat bangun dari mimpi anda sebelum jatuh dari kursi goyang..
   Perjalanan pun berakhir untuk sepanjang hari ini,betis semakin besar,celana semakin longgar,karena pantat(tiiiiiiiiiiitttttt.....maaf ya,sensor dari Lembaga sensor blog..emang ada?)yang semakin tepos...hehehehehheheh.
Malamnya kami pun kembali ke tempat evakuasi kami yang terkasih(soalnya kalo pake tercinta udah basi....)
Hari kami pun masih berlanjut...

No comments:

Post a Comment