About Me

My photo
Darry, my nick name, was born on 1st December 1991, The eldest of 4 siblings, Bachelor of International Affairs Management with Honors, Living life to the MAX!

Saturday, April 17, 2010

3 Friends 4days and 1 story from KL part 4

   Setelah melalui berbagai hal yang begitu "indah" di KL,akhirnya tiba juga hari terakhir kamil di KL.Pukul 12 pagi(maksudnya siang tapi bagi saya itu pagi karena baru melihat matahari setelah seharian di dalam rumah),saya dan teman saya yang tinggal bersama mulai packing dan melangkah keluar rumah untuk menikmati perjalanan terakhir kami di KL yaitu Sunway.Saya dan teman saya berjalan menuju Tropicana city (ini itu nama mall ya bukan nama merek suplemen diet yang sering muncul di iklan kalo nonton ti-pi) untuk menunggu shuttle bus gratis ke stasiun bus terdekat untuk naik bus ke sunway karena jika kami naik taksi ke sunway dari tempat evakuasi kami akan menghanguskan dompet kami.
   Tiba di Tropicana city,kami sudah bermandikan darah (ini tu majas hiperbola yang diajarkan guru bahasa Indonesia saya.Mandi darah?emang mau perang?)Sebenarnya mandi keringat karena hari yang sangat panas sekali(perhatikan sangat panas sekali apakah anda tau kesalahan penulisan dimana?jika tau maka anda lulus SNMPTN)dari kejauhan kami sudah melihat bus yang membuat hati kami lega tetapi sesampai disana kami kembali dikecewakan karena busnya baru jalan jam 2 jadi kami masih harus menunggu.Oke jadi kita percepat waktu,2 jam kemudian,bus pun berjalan,setiba di stasiun kelana jaya seorang teman kami sudah menunggu sampe" jadi kurus tu badannya(masalah kurus apa enggak hanya kami,dia,dan Tuhan yang tau).
   Kami langsung bergegas menuju bis ke sunway.Ternyata kami salah naik bus dan kami dibawa ke airport dan kemudian kami naik pesawat menuju kairo,mesir...(oke,sebenarnya saya akui ini kesalahan saya karena saya telah berimajinasi terlalu jauh)Di sunway,kami disambut sebuah piramid besar dan padang gurun luas didukung oleh cuaca yang sangat terik.Kami serasa berada di dalam setting film Ketika cinta bertasbih dengan pemerannya kami bertiga yaitu furqon,ana,dan abdulloh.hehehehehhe.....
Oke tidak ada yang menarik di sunway...(belagu....bukan tidak ada yang menarik tetapi tidak ada uang yang mampu dihamburkan lagi)
   Kami pun segera berangkat ke Bukit Bintang untuk membeli pesanan teman saya..Soalnya saya membuka bisnis baru yaitu delivery Jco dan muffin bagi orang-orang hutan( bukan orang hutan ya,tapi orang yang tinggalnya di hutan)Jangan percaya mengenai bisnis delivery....
   Dari Bukit Bintang kami mendaki ke bukit berikutnya yaitu Bukit Jalil dan berakhir di si Jelita dengan nomor seat 8-ABC-.(oke,untuk yang gak ngertos,Bukit jalil itu nama stasiun bus dan jelita itu nama bus dan 8 ABC itu nomor seat kami.)Oke,kami tidak pernah mendaki bukit ya....kami menggunakan rail train dari bukit bintang ke bukit jalil.

No comments:

Post a Comment